Akhirnya Paulo Dybala Mendapatkan Nomer Spesial


Paulo Dybla pemain yang posisinya striker akhirnya dikasih perintah oleh Juventus untuk memakai nomer yang spesial di Bianconeri yaitu 10.

Pada club Juventus nomer 10 biasanya dipakai para legenda Club Juventus seperti Michel Platini, Roberto Baggio, Alessamdro Del Piero dan terakhir dipakai Paul Pogba.

Setelah resmi memakai nomer punggung 10 Paulo Dybala banyak mendapatkan ucapan selamat  terutama dari Del Piero. Sebelum di pakai Paulo Dybala nomer special ini sempat dipakai Pogba, namun kepindahan pemain Pogba ke Manchester United nomer tersebut belum dipakai kembali.

“selamat atas nomer spesialnya, Paulo Daybala. Bermainlah seperti Juventino sejati dan hiburlah kami” begitulah kata-kata yang diucapkan Del Piero kepada pemegang nomer spesial tersebut. Paulo Dybala langsung meresponnya dengan ucapan terimakasih.

Sebelum Daybala memakai nomer spesial dia menggunakan nomer punggung 21. Pergantian ini dimaksudkan mencegah Paulo Daybala untuk pindah ke Barcelona dan Real Madrid.

Real madrid dan Barcelona merupakan kedua club terbesar yang mengincar Paulo Daybala. Namun pelatih Juventus, Massimiliano Allegri langsung meresponnya bahwa Dybala adalah sosok penting dalam Juventus.


Paulo Daybala datang ke Juventus tahun 2015, dalam club Juventus Daybala menjadi pemain penting pada lini depan. Pemain yang sudah mengoleksi 42 gol dan 94 pertandingan ini masih sangat muda yaitu 24 tahun. 

Komentar

Postingan Populer